Kamis, 04 Juli 2013

si gadis lolly

Si gadis lolly part1
hari sudah mulai remang2 & kolam sdh sepi. pelatih kembali memanggil cindy gulla (bukan member JKT48) masuk ke dlm kolam. cindy pun nyebur kembali.“ok skrg begini caranya.” pelatih membalikkan badan cindy membelakanginya.diluruskannya kedua tangan cindy ke depan. “diam ya. jangan bergerak. ini kuda2 namanya.” hardiknya. cindy menurut.
dgn diamnya cindy, pelatih dgn mudah menggerayangi tubuh cindy kemana2.dipeluknya cindy dgn erat dari belakang. dibukanyakedua paha cindy. diselipkannya kemaluannya menempel ke selangkangan cindy. kedua tangannya lgs sibuk meremas2 buah dada cindy yg msh kecil.lalu tangan kanannya menyelusup masuk ke swim suit cindy yg berwarna putih. dikeluarkannya buah dada cindy dan diremas2 dgn ganas. cindy mulai merasa gelisah. dia meronta2.tapi pelatih tentu jauh lebih kuat. dibekuknya cindy dari belakang dgn tangan kirinya. tangan kanannya menyelusup lagi lewat celana swimsuit cindy dan langsung ke vagina cindy. diselipkannya jari2nya masukke sana.
cindy menjerit dan meronta2 tapi tak berdaya melepaskan diri. air berkecipak2 dgn dashyat. sementara tangan pelatih semakinkuat meremas dada dan kemaluan cindy.
“jangan pak…………. sakit……….. ampun…………. tolong…………. tolong!!!!” cindy menjerit2 dan merintih kesakitan.pelatih makin kuat mengocok jari2nya memasuki liang vaginanya.
tubuh cindy bagai terpanggang. tubuh yg mungil itu menggelepar2dlm air yg dingin. sementara gerakan tangan pelatih makin kuat di kemaluannya. “sakit paaaaaak……….. akh! aaaaaaaakkkkh!……………… ampuuuuuuuuun…… aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………… …… ampuuuuuunnnnnnnn…………….” jeritan cindy bercampur dgn suara gelepar air di dlm kegelapanitu.
setelah 20 menit bertarung dgn pelatih utk melepaskan diri, akhirnya cindy kehabisan seluruh tenaganya. tubuhnya lemas dan sakit semua. berkali2 pula dia sdh menelan air kolam renang dan tersedak2. belum lagi rasa sakit didada dan kemaluannya krn diremas2 dgn ganas oleh pelatihnya.
cindy lunglai dan pasrah sepasrah2nya………dia tak tau apa yg akan terjadi atas dirinya. dia tau akan ada bahaya menantinya.tapi dia sdh benar2 kehabisan tenaga.
akhirnya dibiarkannya pelatihnya memeluk tubuhnya dari belakang. melihat cindy telah lunglai sang pelatih tersenyum. dibaliknya tubuh cindy menghadap dirinya. buah dada cindy sdh keluar dari balik swim suit putihnya. putingnya sdh mancung dan berwarna merah muda.
diangkatnya tubuh lunglai cindy. diciumi dan dilumat2nya payudara cindy dgn ganas. cindy melenguh dan menjerit kesakit. dia berusaha meronta2 lagi. tapi tenaganya sdh benar2 terkuras. yg bisa dilakukan hanya menggigitbibirnya kuat2 menahan sakit akibat gigitan sang pelatih di payudaranya.
pelatih sdh benar2 on melihat cindy sdh tak berdaya.ditenggelamkannya kepala cindy ke dalam air dan dia menyusul masuk ke dalam air. di dlm air dipelorotkannya swim suit putih cindy. terlihat tubuh mulus dan putih cindy yg sdh hampir pingsan tak berdaya. segera diangkatnya kembali tubuh molek itu.
cindy megap2 keluar dari air. dia sdh telanjang bulat dan berada dlm pelukan pelatihnya. “ampun pak…………… ampun……………. jangan pak………….” rintihnya lemas. pelatih tersenyum.
“kamu cantik dan molek . sdhlama saya ingin merasakan tubuhmu. mulai skrg kamu hrs menuruti kemauanku. kalo tidak, kamu akan rasakan akibatnya. paham???” hardiknya.
cindy mengangguk lemah. dia sdh benar2 lunglai tak berdaya.
pelatih langsung memelorotkan celana renangnya. penisnya sdh gak tahan utk menikmati vagina cindy. dipeluknya cindy kuat2. diangkat tubuh cindy, lalu diambleskan tepat di penisnya yg sdh tegak perkasa.
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH PPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMPPPPPPPPPPPPPPUUUUUUUUUU UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNN…. ………!!” cindy menjerit dan berkelojotan mencoba menaiki tubuh pelatih. tapi pelatih semakin kuat mengambleskan tubuhnya ke penisnya.
cindy gemetar kesakitan. pelatih tersenyum puas. sdh dia perawanigadis imut dan cantik ini. dgn kalap langsung disodok2nya tubuh cindy. diputarnya cindy hingga punggung cindy menempel ke dinding kolam. dan di sana diperkosanya cindy dgn brutal.
amat sangat brutal. amat sangat sadis dan brutal.
cindy menangis semalaman selamaperkosaan itu berlangsung di dalam dinginnya air kolam renang…………………….
cindy yang sdh lemas lunglai tak berdaya hanya bisa pasrah membiarkan sang pelatih menikmati tubuhnya di dalam air. Seluruh rasa sakit yang dirasakannya mengalahkan rasa dinginnya air kolam renang malam itu. cindy hanya bisa menangis dan merintih tak berdaya. Di dalam hatinya dia berharap semoga semua kejadian ini cepat usai dan hanya mimpi buruk belaka.
Pelatih itu terus bergoyang dan memompa tubuh kecil cindy tanpahenti. Tubuh cindy terlontar kesana-kemari tak berdaya. Berkali-kali dia nyaris tenggelam dan meminum air kolam yang dingin. Berkali-kali pula pelatih mengangkat tubuh cindy, menempelkannya kembali ke dinding kolam dan memompanya kembali.
Bibir cindy dipagut dan dikulum dengan ganas. buah dadanya yang baru tumbuh pun memar-memar dihujani gigitan dan cupangan pelatihnya. cindy sdh tak berdaya untuk menolak. Dia pasrah hamper pingsan.
Setelah hampir 1 jam memompa tubuh kecil itu, sang pelatih mulai menunjukkan tanda2 akan orgasme. Pompaannya semakin kuat dan semakin ganas. lalu tiba2dia menghentak dan mencengkeram tubuh kecil itu kuat2. “Aaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggghhhhhhhhhhh!!”
Dan cindy merasakan sesuatu yang menancap di bawah sana menyemprotkan sesuatu yang panas bagai lahar.
cindy memang masih sangat polos dan tidak mengetahui apakah “sesuatu” dan “sesuatu” di dalam kemaluannya itu. Yang ia tau hanya bahwa “sesuatu” itu sangat menyakitkan dirinya…………….
Setelah puas berejakulasi di dalamvagina cindy yang masih sangat sempit dan memeluk tubuh kecil itu selama beberapa lama, pelatih mulai kembali ke alam kesadarannya. Ditatapnya mahluk kecil di hadapannya. cindy menutup matanya dengan tak berdaya. Ia memang hamper pingsan dan kehabisan nafas. Diciuminya wajah cindy yang cantik itu. Bibir cindy gemetaran diciumi dengan lahap oleh pria yang usianya hampir 3x umurnya itu, tapi sekujur tubuhnya sudah kaku kram oleh air yang sangat dingin dan shock yg demikian berat.
Pelatih melepaskan penisnya dari dalam tubuh cindy. Dipeluknya dandibopongnya cindy keluar kolam renang. cindy pasrah tak berdaya. Di tepi kolam diletakkannya tubuh kecil itu di lantai. Lalu pelatih menceburkan diri mengambil swim suit cindy dancelana renangnya yg sdh mengambang cukup jauh.
Ketika naik kembali, ditatapnya tubuh cindy yang tak berdaya di tepi kolam. “Anak ini memang cantik luar biasa. Siapapun pasti langsung ngaceng dan ingin menikmati tubuhnya. Beruntung sekali aku.” Pikirnya dalam hati.
Lalu digendongnya tubuh cindy masuk ke wash room pria. Dimandikannya cindy yang terus terkulai tak berdaya dengan busasabun. Tubuh kecil itu begitu indahdan mengkilap diterpa cahaya lampu. Cupangan2 merah di leher, dada dan perutnya begitu merah kehitam-hitaman. Pelatih tersenyum bak srigala yang bangga.
Dan di bawah shower, juga di depan kaca dinding yang lebar, dinikmatinya kembali tubuh tak berdaya itu. Kenikmatan demi kenikmatan dalam setiap hentakannya. Juga setiap rintihandan lenguhan cindy yang mengiringi ibarat suara2 surga yang begitu indah terdengar.
Setelah puas mengisi kemaluan cindy berkali2 dengan spermanya,pelatih memandikan cindy lagi, mengenakan bajunya, dan mengantarkan cindy dengan mobilnya.
“Ingat cin, jangan cerita ke siapa2 ya! Awas kamu! Kalo sampe bocor,lihat apa yang akan aku perbuat padamu! Paham??!” hardiknya.
cindy mengangguk lemah dengan air mata yang terus mengaliri pipinya yang putih. Bibirnya yang sudah pucat memutih gemetar ketakutan. “Iya pak…. Saya paham….” Bisiknya lemah.]

1 komentar: