Kamis, 04 Juli 2013

Sendy si penyanyi dangdut yang montok

Dua penyanyi dangdut yang montok
Cerita ini terjadi ketika kampungku mengadakan pesta syukuran dan mengundang dangdut, sebagai salah satu tokoh masyarakat, aku mengeluarkan sumbangan juga untuk acara itu, bukannya sombong, hampir separuh dari anggara biaya aku tanggung. Kebetulan aku sendiri salah satu penggemar dangdut, acara dangdutan juga diadakan di halaman rumahku yang memang cukup luas. Penyanyi dan crew singgah di rumahku dan aku menyediakan satu kamar untuk mereka termasuk untuk dandan para penyanyi dangdut.
Sekitar jam 7 malam rombongan dangdut sudah datang, aku pun mempersilakan mereka langsung masuk ke kamar yang aku sediakan, diantara rombongan itu ada 4 wanita cantik dan seksidan dari dandanan mereka aku langsung tahu bahwa mereka berempat adalah penyanyinya. Salah satu dari penyanyi itu ada yang menarik perhatianku, selaintubuhnya juga seksi menurutku dia yang paling cantik, wajahnya sendu alami, badannya gempal aku jadi teringat penyanyi dangdut Nita Thalia. Beberapa saat kemudian acara dimulai, seperti biasa sebelum dangdutanada acara seremoni, seperti sambutan dan sebagainya. Dan akhirnya dangdut yang kutunggu mulai juga. Sampai jugapada giliran penyanyi yang aku perhatikan dari tadi, ternyata nama penyanyi itu Sendy. Sendy menyanyikan lagu dangdut yang sedikit ngerock, gayanya begitu lincah di atas panggung, suaranya merdu dan goyangannya juga seksi. Ditambah dengan gaya berpakaiannya yang vulgar, membuat aku sebagai lelaki normal mulai terangsang. Sendy meliuk-liukkan tubuhnya, menggoyangkan pinggul dan sesekali membuka kakinya sehingga celana dalamnya kelihatan karena dia mengenakan rok mini yang sangat pendek. Saat dia menari sambil menunduk belahan dadanya yang begitu montok terlihat, kadang dua gunung payudaranya juga ikut naik turun, benar-benar membuatku terangsang. Sendy memang berhasilmenyedot perhatianku, bahkan ketika penyanyi lain yang dapat giliran menyanyi, aku tetap saja memperhatikan Sendy yang duduk di samping penyanyi drum. Dia duduk di atas kursi dengan melipat kakinya, sehingga aku bisa melihat pahanya yang putih mulus, rok mininya juga sedikit terangkat naik, celana dalamnyasemakin terlihat jelas.
Waktupun terus berlalu tanpa terasa dangdutan hampir selesai,beberapa panitia membereskan tempat, dan aku masuk ke rumah. Rumahku digunakan rombongan dangdut untuk menginap, beberapa pemainnya ada yang pulang, tapi ada beberapa orang yang menginap di rumahku. Aku mencari-cari apakah Sendy ikut pulang atau menginap di rumahku, dan ternyata Sendy menginap di rumahku. Aku mengobrol sebentar dengan mereka untuk mencari keterangan lebih banyaktentang Sendy, beberapa saat kemudian kulihat mereka kecapaian akupun mempersilahkan mereka tidur, dan aku menuju ke kamarku. Sesampai di kamarku aku ganti pakaian tidur, tapi saat ingin merebahkan tubuhku aku merasa ingin buang air, aku pun menuju ke kamar mandi, ternyata pintu kamar mandi tertutup dan seperti ada suara gemericik air, berarti ada yang sedang memakai kamar mandi, akupun menunggu sebentar, beberapa saat kemudian pintu kamar mandi terbuka, ternyata Sendy... ya Sendy yang keluar dari kamar mandi itu membuat jantungku berdegup kencang, dia hanya mengenakan handuk yang dililitkan menutupi sebagiantubuhnya, dadanya yang sepertimenyumbul ingin keluar karena begitu montoknya, pahanya yang hampir terbuka hingga pangkal paha membuat gairah kelelakianku bangkit, sadar aku perhatikan Sendy hanya tersenyumkemudian katanya mau mandi tapi dingin, terus dia mau ganti baju tapi baju tidurnya di dalam kamar. Aku menggodanya, kataku kalau orang cantik ga pakai apa-apa juga tetap cantik.Dia kembali tersenyum dan mencubitku nakal. Aku mencoba merayunya lagi, kubilang padanya tidur di kamarku saja, pasti kamar yang aku sediakan sempit apalagi banyak rombongan yang tidur di sana. Sendy langsung setuju tapi katanyadiam saja, mumpung teman-temannnya sudah pada tidur. Aku kembali menggodanya, kalaubegitu ga usah kembali ke kamar, langsung aja ke kamarku,ga usah ganti baju pakai handuksaja juga gapapa. Ternyata Sendy oke-oke saja, berarti gampang juga merayu cewek ini. Jangan-jangan Sendy cewek bispak, tapi aku ga peduli, toh aku juga sudah ereksi dari tadi, malah kebetulan kalau Sendy mau aku ajak ngentot. Sendy aku antar ke kamarku,aku tiba-tiba jadi ga kepengin pipis. Ah pipis di memek Sendy aja, hehehe....
Sampai di dalam kamar aku kuncipintu, Sendy merebahkan tubuhnyadi atas kasur. Sendy membuka kakinya dan mengangkang. Nampaklah di sela-sela handuknya pangkal paha yang begitu mulus, celana dalam putih yang menggoda nafsuku, kemudian membuka lilitan handuknya dan mengusap-usap lehernya, kemudian ia meremas dadanya seolah memancing gairah seksku. Aku mendekatinyadan menyentuh bibirnya. Sendy menarik leherku dan mencium bibirku, lidahnya bermain-main begitu lincah dalam mulutku, tangan Sendy meraba-raba celanaku dan menurunkan celanakolorku. Celana dalamku perlahandibukanya, kontolku yang sudah ereksi dari tadi keluar dan Sendy mengurut-urut kontolku dengan lembut. Aku semakin tidak mampu menahan nafsuku. Kuremas-remas dadanya sambil terus kulumat bibirnya. Kulepas celana dalamku dan juga baju tidurku. Aku naik di atas kasur, Sendy menurunkan tubuhnya, kuarahkan kontolku ke muka Sendy, dia membuka mulutnya dan kontolkupun masuk ke dalam mulutnya, mukanya maju mundurmembuat kontolku merasakan nikmat diemutnya. Dia terus mengemut kontolku yang semakin lama semakin tegang. Kuremas-remas dadanyam Sendy membuka handuk yang masih menutupi sebagian tubuhnya, dan Sendy tinggal mengenakan celana dalam saja. Kurogoh celana dalamnya dan kuraba-raba memeknya, sementara Sendy semakin ganas mengulum batangpenisku.
aku tak tahan lagi, kubuka celana dalam Sendy, dan kuremas-remas vaginanya, kupermainkan itilnya dengan jariku. Pinggul Sendy bergerak-gerak kenikmatan. Kulepas saja celana dalamnya dan kubuka pahanya lebar-lebar,kuangkat kedua kakinya naik dan kudekatkan kontolku ke vaginanya, perlahan mulai kumasukkan kontolku ke dalam vaginanya, sedikit demi sedikit kontolku menghujam dalam lubang vaginanya. Kontolku semakin hangat di dalamnya, ujung kontolku merasakan gesekan dinding vagina Sendy yanglicin dan basah. Kumaju mundurkan pantatku untuk menambah sensasi seks agar lebih nikmat. Kemudian aku ubah posisi aku tidur di samping Sendy dan membalikkan tubuhnya ke samping, kuangkat satu kakinya agar vaginanya semakin lebar terbuka, kumasukkan lagi kontolku ke dalam vaginanya. Sendy memelukku erat dan menggoyang-goyangkan pantatnya, gerakan pinggulnya maju mundur, membuatku kontolku semakin nikmat digesek-gesek dinding vaginanya.Kudorong dengan pinggulku supaya kontolku lebih dalam menancap lubang vaginanya, Sendy mendesah-desah kenikmatan, kuremas-remas buah dadanya sambil terus kukocok-kocokkan kontolku di dalam vaginanya. Terus saja dan terus semakin nikmat. Beberapa saat kemudian,permainan pun berakhir, spermaku keluar di dalam vaginanya, kukocok-kocok sebentar dan spermapun tumpahsemua. Nikmat sekali ngentot penyanyi dangdut ini. Kupeluk diaerat dan kami pun terlelap tidur karena sama-sama capek.
beberapa jam kemudian aku terbangun, kudengar bunyi HP Sendy ada sms masuk, sambil ngantuk Sendy kulihat membalas sms itu, dan beberapa kali HP kembali berbunyi dan Sendy meskipun sambil mengantuk masih saja membalasnya, terakhir kali dia membaca sms kemudian melirik ke arahku dan bilang padaku kalau yang sms adalah Rica, teman penyanyinya yang saat ini tidur di kamar sebelah, kata Sendy tadi Rica menanyakan Sendy dimana,kemudian dibalas Sendy tidur di kamar sebelah dan Sendy jujur habis ngentot sama aku, Rica malah ingin ikut tidur di kamarku dan pengin dientot juga, Rica sedang horny, tapi teman di kamarnya ada beberapa pria tapi tidak sesuai seleranya. Tentu saja aku tidak keberatan, kubilang ke Sendy, suruh saja Rica datang kesini.
Beberapa menit kemudian terdengar pegangan pintu kamarku bergerak, akupun mendekati pintu dan membuka kunci. Kulihat Rica mengenakan baju piyama warna putih dan begitu menggairahkan, Rica masihkurang cantik dibanding Sendy, tapitidak masalah buatku, apalagi Rica katanya sedang horny dan itu adalah rejeki buat aku bisa ngentot dua penyanyi dangdut dalam satu malam, kusuruh Rica masuk dan kembali aku kunci pintu kamar, kupeluk Rica dari belakang kuciumi lehernya, kusingkapkan rambutnya dan kujilati sekeliling tengkuknya, Rica meraba-raba pahaku dan memegang kontolku yang perlahan mulai berdiri, kubuka tali pengait piyamanya dan langsung saja kulepas piyama itu.Kuremas-remas dadanya denganpenuh nafsu, Rica menggeliat kenikmatan, kulepaskan tali BHnya dan kujilati puting susunya, Rica semakin bergairah. Dia mengurut-urut kontolku yang semakin tegang dan keras. Kuturunkan celana dalamnya dankudorong tubuhnya ke dinding, kutempelkan tubuhku ke tubuh Rica yang semakin terangsang, kami berciuman dengan begitu panasnya, kugesek-gesekkan kontolku ke memek Rica, kami yang sudah sama-sama bertelanjang bulat saling berpelukan dengan penuh nafsu. Kuremas pantatnya sehingga pinggulnya tertarik ke depan dan memeknya semakin hangat menyentuh kontolku, libidoku semakin memuncak, kuangkat sebelah kaki Rica kemudian kumasukkan kontolku ke dalam memeknya, kamipun melakukan seks sambil berdiri. Kudorong pantatku maju sehingga kontolku masuk lebih dalam di lubang senggama Rica. Memek Rica nikmat juga, kukocok-kocok kontolku ke dalam memeknya.semakin cepat dan semakin cepat sambil terus kuremas-remas dua gunung dadanya yang sangat montok. Kubalikkan tubuhnya dan dia menunduk, tangannya bersandardi meja, badannya yang seksi membelakangiku, pantat Rica berada tepat di depan kontolku yang tegang dan keras. Kupegang pinggulnya dan kuarahkan ujung kontolku ke lubang anusnya, aku ingin mencoba apa anusnya perawan, kumasukkan perlahan kontolku ke lubang anusnya semakin dalam dan semakin dalam, ternyata anusnya pernah dientot juga tapi masih lumayan sempit sehingga duburnya menjepit kontolku dengan penuhkehangatan, kontolku seperti disedot-sedot dan diurut di dalam duburnya. Rica mendesah semakin keras, kuentot semakin kencang lubang duburnya. Kupegang pinggulnya dan kugoyang-goyang, pinggulnya kugerakkan maju mundur, oh nikmat sekali. Beberapa saat kemudian aku mau orgasme, kukeluarkan kontolku dan kupegang kepala Rica, kutarik badannya sehingga dia duduk di depanku, kukocok-kocok kontolku dengan tanganku semakin cepat, Rica membuka mulutnya dan mengeluarkan lidahnya, dan spermaku keluar diatas lidahnya, dan Rica menelan spermaku kemudian menjilati sisa-sisa sperma di kepala kontolku, aduh aku menggelinjang kenikmatan. Kutarik dan kugendong Rica ke atas kasur, kutidurkan dia disamping Sendy yang dari tadi melihat permainan seks panas kami, tapi mungkin sudah terlalu capek Sendy hanya bisa menatap dengan wajah lemas dan ngantuk. Aku pun merebahkan tubuhku di samping Rica. Kami bertiga tidur di kasur yang sama. Oh nikmatnya malam ini, dua wanita sekaligus aku entot.

1 komentar:

  1. Harrah's Casino & Resort - Mapyro
    Find Harrah's 구리 출장마사지 Casino & Resort, 고양 출장마사지 Valley Center, 성남 출장샵 CA, United States, United States, 08401 United States 고양 출장샵 and get 화성 출장안마 directions, reviews and information for hotels,

    BalasHapus